Minggu, 08 September 2013

Hunter X Hunter Movie 2 Last Missions


Trailer Movie 2 Hunter x Hunter Last Mission sudah dirilis !!!!



Anime : Hunter x Hunter
Genre : Action, Adventure, Shounen, Super Power
Type : Movie
Subtitle : Indonesia
Bahasa : Jepang 

Hunter x Hunter The Last Mission adalah movie kedua dari serial anime Hunter x Hunter. Movie pertama yang telah dirilis pada bulan januari lalu yang berjudul Hunter x Hunter : Phantom Rouge mendapat banyak sorotan positif dari para pecinta serial anime ini.
Ini merupakan Movie kedua dari Anime Hunter x Hunter. Movie ini akan rilis di jepang pada tanggal 27 Desember 2013. Untuk perilisan di indonesia belum dapat di pastikan kapan waktunya.





Sinopsis Hunter x Hunter Movie Last Missions

Hunter x Hunter The Last Misson bercerita tentang terbagi menjadi duanya asosiasi Hunter, sisi “Light” dan sisi “Dark” serta sejarah gelap nya hunter terkuat yang pernah ada di asosiasi hunter. Setelah terbagi menjadi dua sisi, masing-masing sisi dari pecahan asosiasi Hunter tersebut mengambil jalannya tersendiri, sisi gelap/dark mulai membunuh satu per satu semua hunter yang ada di dunia, termasuk Gon, Killua, dan Kurapika. Di Movie ini juga akan diceritakan sisi gelap dari pemimpin asosiasi Hunter sekaligus penggunan Nen terkuat, Netero. Kalian penasaran?? silahkan liat trailer film nya dibawah.



Trailer Hunter x Hunter Movie Last Missions 






0 komentar:

Posting Komentar